Yusuf Ajak Ketua-Ketua PAC Terus Berkoordinasi dalam Mengadakan Kegiatan

Ketua PC IPNU Kabupaten Cirebon 2021-2023 terpilih Ahmad Yusuf memanfaatkan bulan Ramadan dengan mengadakan Buka Puasa Bersama dan Berbagi Sarung kepada Ketua PAC IPNU se-Kabupaten Cirebon.

Yusuf merasa senang bisa berkumpul bersama Ketua PAC IPNU se-Kabupaten Cirebon. Sebab, ini merupakan pertemuan bersama yang pertama sejak terpilihnya sebagai Ketua PC IPNU Kabupaten Cirebon.

Yusuf mengatakan, pemberian sarung ini memang masih jauh, apalagi melihat perjuangan ketua-ketua PAC dalam mengerakkan IPNU di pimpinannya masing-masing. Namun, kata Yusuf, ini sebagai bentuk awal kepedulian PC IPNU Kabupaten Cirebon terhadap PAC.

“Poinnya adalah kita ingin PC IPNU Kabupaten Cirebon bisa hadir mendukung dengan membimbing seluruh PAC. Sehingga perjuangan pengurus PAC dalam membangun organisasi tidak sendirian,” ujarnya.

Yusuf mengatakan, program prioritas di kepemimpinannya nanti soal kaderisasi, literasi, serta pemberdayaan skill dan ekonomi. Diharapkan manfaatnya dapat dirasakan seluruh anggota dan kader IPNU Kabupaten Cirebon.

“Sebagai organisasi sosial dan keagamaan, kami akan memberikan ruang literasi dan kemandirian. Sehingga IPNU tidak hanya bergerak di ruang ideologisasi.”, ungkapnya.

Untuk mewujudkannya, Yusuf berpesan agar pengurus PAC bisa terus berkoordinasi dengan PC ketika akan melaksanakan kegiatan. Tujuannya agar seluruh agenda IPNU di Kabupaten Cirebon dapat tersusun dengan rapih. Sehingga, dirasa akan lebih maksimal dalam menjalankannya.

“Kami ingin mengawal penuh kegiatan IPNU di Kabupaten Cirebon. Melalui jadwal yang telah tersusun rapih nanti, kami akan memiliki banyak waktu untuk mempersiapkannya,” pungkasnya.

(Mu’izz)

Share on :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *