Konferwil IPNU Jabar, Prediksi Ikfal Aklamasi

Pelajar NU Cirebon,

Konferensi Wilayah (Konferwil) IPNU Provinsi Jawa Barat (Jabar) digelar pada 23-24 Januari 2021 di Pondok Pesantren Maslakul Irfan di Pondok Gede Kota Bekasi.

Banyak ketua Pimpinan Cabang (PC) IPNU se-Jabar bergerak cepat merapatkan barisan. Mereka mendukung penuh Sekretaris PC IPNU Kabupaten Cirebon Ikfal Al Fazri untuk menjadi Ketua IPNU Jabar masa khidmat 2021-2024.

Dukungan itu dilayangkan beberapa ketua  Cabang IPNU se-Jabar pada dini hari (23/1). Dalam pertemuan tersebut mereka berkomitmen untuk turut serta dalam tim Pemanangan Ikfal. Mereka pun langsung memantapkan strategi.

“Sekarang kami sudah masuk ke dalam struktur tim pemenangan Ikfal.  Kami juga siap bergerak dan memastikan Konferwil dilaksanakan dengan Riang Gembira” kata Ketua Tim Ikfal

Ikfal mengaku telah datang ke seluruh PC IPNU se-Jabar untuk bertemu dengan kader IPNU se-Jabar dan memaparkan rencana-rencana yang akan dilakukan oleh pemimpin yang diberi kepercayaan kepada PW IPNU Jabar.

“Seoptimal mungkin saya akan terus bersilaturrahmi untuk mengutarakan visi-misi saya”, tegasnya.

Setelah membahas pembagian tugas, seluruh ketua didampingi Sekretaris PC melakukan gerakan dengan slogan ‘Konferwil Riang Gembira’.

Sudah saatnya Jabar bersatu untuk menciptakan Inovasi dan Kreativitas untuk mewujudkan Pelajar NU Jabar Berprestasi. Diprediksi Ikfal akan Aklamasi.


(Redaktur)

Share on :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *