Fathur Rizqi dan Idaroyani Pimpin IPNU-IPPNU Panguragan 2021-2023

Pelajar NU Cirebon,

Konferensi Anak Cabang (Konferancab) IPNU-IPPNU Kecamatan Panguragan sukses dilaksanakan Rabu (20/01/21). bertempat di Musholla Hidayatul Hasanah, Panguragan.

Dalam kegiatan tersebut kader dan anggota  IPNU-IPPNU  melakukan evaluasi, dan menentukan langkah organisasi untuk dua tahun ke depan.

Dalam agenda tersebut juga dilakukan pemilihan ketua PAC IPNU-IPPNU Panguragan baru. Fathur Rizqi dan Idaroyani pun terpilih secara aklamasi sebagai ketua IPNU-IPPNU.

Fathur Rizqi mengaku, dirinya akan membangun PAC IPNU Panguragan lebih baik lagi. Pria asal Desa Kroya tersebut bertekad akan meningkatkan kualitas kader yang berwawasan  aswaja dan berdaya saing.

“Kita akan bergerak secara berjamaah untuk membangun IPNU di Kecamatan Panguragan,” tegasnya.

Bukan hanya Fathur Rizqi, Idaroyani juga bertekad akan membawa PAC IPPNU Panguragan lebih berkembang. Menurutnya, kunci sebuah organisasi bisa berkembang adalah dengan berjuang bersama.

Untuk itu ia berharap, dalam kepemimpinannya nanti antarpengurus dapat bekerja dengan solid. “Saya harap para pengurus nanti bisa solid dan kompak dalam melaksanakan kinerjanya, hingga akhir masa baktinya,” pungkasnya.


Kontributor : Ihya Ulumuddin

Editor : Abdul Mu’iz

Share on :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *