PAC IPNU-IPPNU Kedawung Gelar Pelantikan dan Rakerancab

Pelajar NU Cirebon,

PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Kedawung Masa Khidmat 2021-2023 mengadakan Pelantikan dan Rakerancab, Minggu (17/01/2021). Acara bertempat di Desa Tuk, Kecamatan Kedawung.

Untuk Kepemimpinannya, IPNU akan dikomandoi Faizal Nurul Hikam. Sedangkan IPPNU akan diketuai Zahrotun Nihaya.

Ketua PC IPPNU Kabupaten Cirebon Farida Priyani mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan. Ia berharap agar dalam kepemimpinannya nanti kader dan anggota IPNU-IPPNU bisa melaksanakannya dengan hebat. Farida pun menjelaskan makna hebat versi dirinya.

H = Harmonis,  harus menciptakan keharmonisan sesama anggota. E = Eksis, dalam menunjukan keber-IPNU-IPPNU-annya. B = Berkualitas, lebih utama daripada kuantitas. A = Aktif, sebagai generasi penerus NU. T = Transformatif, dalam mengemas dan mengembangkan inovasinya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tanfidziyah MWC NU Kedawung Ust Abdul Muiz Syaerozi berpesan kepada para pengurus PAC IPNU-IPPNU Kedawung untuk bisa merekrut kader-kader yang berkualitas dalam setiap melaksanakan kaderisasi. Kuncinya yaitu serius dalam setiap menjalankan kegiatan.

“Untuk tantangan kedepan itu adalah bagaimana kita menyiasati tempat karna kita berada diantara suatu wilayah kota,” Pungkasnya.


Kontributor : Fajar

Editor : Muiz

 

 

Share on :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *