Ketua PAC Baru Harap Bisa Bawa IPNU IPPNU Kec. Ciledug Menjadi Lebih Baik

0

Cirebon – Ketua Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (PAC IPNU IPPNU) Kecamatan Ciledug yang baru berharap bisa membawa IPNU IPPNU di Kecamatan Ciledug menjadi lebih baik.

PAC IPNU IPPNU Kecamatan Ciledug telah melaksanakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) untuk memilih Ketua PAC IPNU IPPNU yang baru, Minggu, (24/12/2023). Konferancab dilaksanakan di SMP NU Ciledug.

Dalam Konferancab itu, Haris terpilih menjadi Ketua PAC IPNU Kecamatan Ciledug dan Dea Aulia sebagai Ketua PAC IPPNU Kecamatan Ciledug yang baru.

Ketika diwawancara setelah Konferancab selesai, Haris berharap dirinya bisa membawa PAC IPNU Kecamatan Ciledug menjadi lebih baik. “Dengan berusaha mempertahankan dan meneruskan apa yang sudah berjalan, dan memperbaiki apa yang belum terlaksana,” ujar Haris.

Harapan itu disampaikannya dengan menghubungkannya kepada tema Konferancab yakni, “Menyongsong Pelajar yang Religius, Mapan, Kreatif dan Solid”.

Sementara itu, Ketua PAC IPPNU Kecamatan Ciledug yang baru, Dea Aulia juga menyampaikan harapan yang serupa. Konferancab ini menurutnya merupakan sebuah indikasi bahwa regenerasi IPPNU di Kecamatan Ciledug masih baik.

“Sehingga tugas saya adalah harus melanjutkan dan memperkuat regenerasi kader IPPNU di Kecamatan Ciledug agar rantainya tidak terputus,” ujarnya.

Dia melanjutkan, caranya dengan terus melakukan mengevaluasi atas segala kekurangan yang terdapat dalam perencanaan dan pelaksanaan agenda atau programnya, serta dengan melanjutkan segala bentuk keberhasilan yang sudah dicapai sebelumnya (oleh pengurus periode lalu).

“Supaya kemudian IPPNU dan juga IPNU di Kecamatan Ciledug ke depan bisa semakin baik, dan pengembangan regenerasi atau kegiatannya bisa tersebar dan dirasakan secara positif oleh masyarakat di seluruh desa yang ada di Ciledug,” tutup Dea.

Di lain tempat, Ketua PAC IPNU IPPNU Kecamatan Ciledug periode sebelumnya juga berharap agar Ketua PAC terpilih bisa membawa PAC IPNU IPPNU Kecamatan Ciledug menjadi lebih baik dan solid.

“Semoga bisa membawa IPNU IPPNU di Ciledug menjadi lebih baik dan bisa mewujudkan pelajar NU di Ciledug yang religius, mapan, kreatif dan solid,” kata Kusoy, Ketua PAC IPNU Kecamatan Ciledug periode sebelumnya.

Pewarta: Ega Adriansyah

Share on :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *