PAC IPNU-IPPNU Beber Akhiri Safari Ramadan dengan Khataman dan Berbagi Alquran

Pelajar NU Cirebon

Menjemput berkah ramadan, PAC IPNU-IPPNU Beber sukses mengadakan kegiatan khusus bertajuk Safari Ramadhan. Beberapa agenda yang dilaksanakan, diantaranya: khataman Alquran, buka puasa bersama dan berbagi Alquran.

Safari ramadan berlangsung dari tanggal 24 April sampai 4 Mei 2021, bekerjasama dengan IRMAS dan DKM di Kecamatan Beber. Adapu tempat kegiatannya dimulai dari IRMAS Al-Ma’mur di Ciawigajah, IRMABA Kondangsari sampai Cipinang.

Salah satu kader IPNU Kecamatan Beber Syahril mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara IPNU-IPPNU dan remaja masjid yang ada di setiap desa.

“Alhamdulillah respon IRMAS dan DKM dalam kegiatan ini sangat luar biasa. Saya berharap IPNU-IPPNU Kecamatan Beber bisa terus bersinergi bersama IRMAS yang ada di seluruh desa Kecamatan Beber.”

Sementara itu Ketua PAC IPNU Beber Yogi berharap, IPNU-IPPNU dan IRMAS se-Kecamatan Bebee bisa terus belajar dan saling bersinergi.

“Semoga IPNU-IPPNU dan IRMAS di Kecamatan Beber bisa terus belajar dan bersinergi bareng. Sebab lewat organisasi kita bisa mendapatkan relasi dan wawasan yang luas, terkhusus IPNU dan IPPNU,” pungkasnya

(Rifki Al Wafi)

Share on :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *