Kader IPNU-IPPNU Pangenan Terus Didorong Jiwa Kepemimpinan

Pelajar NU Cirebon,

[Pangenan] – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Pangenan menggelar kajian setiap seminggu sekali.

Pada pertemuan kali ini, Minggu, 15 Desember 2019, diskusi diikuti sebanyak 20 kader IPNU dan IPPNU Kecamatan Pangenan, dengan mengusung tema “Leadership / Kepemimpinan”.

Kegiatan menghadirkan pemantik Mohammad Bilal. Ia merupakan sosok yang kenyang pengalaman akan kepemimpinan. Saat ini, dia menjabat sebagai ketua PAC Pangenan Masa Bakti 2019-2021.

Pria yang akrab disapa Bilal ini mengatakan, diskusi bertujuan untuk menambah wawasan perihal kepemimpinan bagi kader IPNU-IPPNU Kecamatan Pangenan.

Dia berharap dengan terlaksananya kegiatan ini, nantinya para kader IPNU dan IPPNU Kecamatan Pangenan dapat menjadi pemimpinan yang amanah.

“Diskusi ini untuk menambah wawasan kepemimpinan IPNU-IPPNU Kecamatan Pangenan agar menjadi pemimpin yang amanah”, ungkapnya, pasca acara yang berlangsung di Masjid Nurrohman, desa Getrakmoyan, Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon.

Share on :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *