Upgrading PC IPNU Kabupaten Cirebon Hasilkan 5 Program Prioritas Tahun 2022

0
Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Cirebon menggelar Upgrading pengurus di Villa Anugerah Linggarjati, Kuningan, Sabtu-Ahad (11-12/2021).
Upgrading perdana ini mengangkat tema “Resolusi Ghirah Berorganisasi”. Kegiatan dalam rangka menyiapkan strategi PC IPNU Kabupaten Cirebon yang akan dilakukan di tahun 2022.
Dalam acara, para pengurus bermain outbond, meninjau kembali arah PC IPNU Kabupaten Cirebon, mendiskusikan capaian dan tindak lanjut kinerja organisasi dan mengevaluasi diri.
Para pengurus PC IPNU Kabupaten Ciren sedang melakukan evaluasi dan sinkronisasi program
Para pengurus PC IPNU Kabupaten Cirebon sedang evaluasi dan sinkronisasi program
Ketua PC IPNU Kabupaten Cirebon Ahmad Yusuf mengakui jika tidak semua pengurus memiliki semangat berorganisasi yang tinggi. Karena itu kegiatan  menjadi memontum bagi para pengurus untuk mengetahui kondisi kehidupannya masing-masing.
“Semua pengurus harus saling mengenal lebih dekat. Adapun soal kendala mereka dalam berorganisasi,¬† pimpinan akan terus berupaya memberikan solusi, ” ungkapnya.
Yusuf pun menyampaikan, Upgrading PC IPNU Kabupaten Cirebon akan dilaksanakan setiap enam bulan sekali. Tujuannya agar semangat rekan-rekan tetap terjaga.
Setelah seluruh rangkaian agenda dilaksanakan, PC IPNU Kabupaten Cirebon memiliki lima program prioritas yang akan dilakukan di tahun 2022, yaitu (1) Peningkatan kulitas kader; (2) Back to School; (3) Sinkronisasi Program ; (4) Pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA); (5) Distribusi kader.
(Mu’izz)
Share on :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *