Rapimcab IPPNU Kab. Cirebon Persiapkan Pelajar Putri dalam Peran Kepemimpinan

Kab. Cirebon. Pimpinan cabang ikatan pelajar putri Nahdlatul Ulama kabupaten Cirebon masa khidmah 2021-2023 mengadakan rapat pimpinan cabang di GOR Pabedilan kabupaten Cirebon, Minggu (10/10).

Ketua IPPNU kabupaten Cirebon Devi Farida mengatakan, tujuan Rapimcab ini pelajar putri harus mampu menjadi kader yang produktif. dengan mengusung tema membangun “Kepemimpinan Perempuan Bagi Pelajar Putri”

“Pelajar putri harus mampu menjadi kader yang baik, berani tampil di depan, sesuai dengan perkembangan zaman, perempuan pun bisa menjadi pemimpin dengan kecanggihan teknologi digital” ujarnya.

Rapat pimpinan cabang ini di hadiri 60 peserta Perwakilan PAC IPPNU se-kabupaten Cirebon, di mana yang harus menghadiri ialah ketua PAC IPPNU, departemen organisasi, departemen kaderisasi, dan sekertaris untuk kelas administrasi.

Dalam rapimcab tersebut menghasilkan keputusan yang sepadan sesuai dengan peraturan pimpinan cabang, pedoman pimpinan cabang IPPNU kabupaten Cirebon dan disahkan di GOR Pabedilan.

Kegiatan rapimcab ini di buka dalam seminar nasional dengan tema “Dengan Cakap Digital untuk Indonesia Maju”

Seminar ini membahas tentang kecakapan digital bagi pelajar, narasi damai dan keamanan data di ruang digital.

Kami berharap kegiatan ini mampu bersaing ilmu pengetahuan yang mengembangkan organisasi ini, rapimcab ini untuk saling bersinergi antara ketua PAC se-kabupaten Cirebon, dan langkah apa yang akan dilakukan untuk kedepannya, ujarnya.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Kominfo, ICT watch, Siberkreasi, Relawan TIK kota Cirebon, Relawan TIK kabupaten Cirebon, Jawara Internet sehat, WhatsApp, Satgas Covid-19 NU, LTNU kabupaten Cirebon dan LKNU kabupaten Cirebon.

       

Penulis : Siti Fadilah

Share on :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *