PK IPPNU MAN 4 Cirebon Turut Meriahkan Tahun Baru Hijriyah 1441

PK IPPNU MAN 4 Cirebon Turut Meriahkan Tahun Baru Hijriyah 1441

Semarak tahun baru islam sangat di tunggu-tunggu oleh para umat manusia khususnya umat muslim, setiap berbagai daerah yang ada di Indonesia sambut tahun baru islam dengan penuh antusias.

Begitupun dengan Pimpinan komisariat (PK) ippnu MAN 4 CIREBON turut serta memeriahkan pawai keliling yang di gelar oleh (MWC) nahdlatul Ulama kecamatan pabuaran pada Hari Sabtu, 31 Agustus 2019.

Pada kesempatan itu Gina Khaerunnisa ketua (PK) IPPNU Man 4 menyatakan dirinya sangat bahagia sekali dengan adanya kegiatan seperti ini.

“Semoga kedepanya selalu kompak, dan alhamdulillah kami sangat antusias sekali dalam kegiatan seperti ini, karena kegiatan seperti ini baru pertama kali (PK) IPPNU mengikutinya” ungkapnya.

Sementara itu sekretaris pimpinan komisariat (PK) MAN 4 cirebon, Risma Apriyanti berharap warga nahdiyyin dan banomnya terus eksis.

“Jangan pernah putus berjuang di NU, terutama para pelajar Putra maupun puteri untuk terus semangat meneruskan jejak para pejuang ulama nusantara kita “ pungkasnya

Hadir juga pembina Pimpinan komisariat (PK) IPNU-IPPNU MAN 4 cirebon, M yazidul ulum, ia sangat mengapresiasi sekali pada kegiatan kali ini.

“karena MAN 4 Cirebon termasuk wilayah kecamatan pabuaran, apapun itu kegiatan dari ormas maupun dari aparat pemerintahan, kami selalu siap ada demi menyukseskan bersama- sama sebuah acara” ujarnya.

Kegiatan Pawai ta’aruf di tutu dengan do’a bersama, dengan harapan semoga Kader pimpinan komisariat (PK) IPNU-IPPNU Man 4 cirebon segera di lantik pada bulan september kali ini.

(Shubhan / Assegaf)

Share on :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *